33 tanggapan untuk “Materi Kelas VIII SMP, Format Pdf”

  1. Assalamu’alaikum wr…wb.
    Perkenalkan nama saya Ikhwanul Muslim, S.Pd. saya guru fisika SMA.saya sangat tertarik dengan website anda, karena memang benar kata saudara bahwa IT sekarang bisa menjadi alternatif dalam pembelajaran fisika. karena selain harga peralatan yang sudah murah, juga karena keterbatasan alat lab. oya .. saya mau tanga apakah untuk materi Sma juga ada animasinya?

  2. Assalamualaikum wr.wb,

    Semula saya bingung mengajari anak saya dirumah tentang fisika, tapi setelah saya meng-klik situs ini saya sekarang bisa tersenyum lega karena saya bisa mengajari anak saya dan saya pun juga bisa ikut belajar fisika juga hehehe..terima kasih

  3. Maaf, untuk kelas VIII memang belum lengkap. Sudah 2 tahun ini saya tidak mengajar kelas VIII, untuk saat ini baru menfokuskan materi kelas VII.

  4. Halo…! aku boleh tanya lagi tidak ? Bisa tolong kasih tau kunci jawaban atas soal fisika kelas 8 mengenai gaya

  5. Mohon bantuan rekan< untul pengiriman materi fisika smp kelas 8 semester 1 dan 2 untuk kperluam pengajaran
    trimzz

  6. maaf, bleh tanya tidak…
    kalau gaya 1 N dapat dilukiskan dengan panjang 4 satuan/ 8 N x 8N knp hasil a bisa 1/2 tu gimana caranya?
    ap ad rumus a?

  7. di skolah saya ,pelajaran fisika nya nya itu tentang gaya,mngapa materi yg anda tawarkan tntng getaran?

  8. asalamualaikum wr.wb.
    saya guru smpn lumayan saya tertarik kepada websait anda banyaklah materi-materi yang bisa didownload selamat berjuang.

    wasalam wr.wb.

  9. Materinya bagus dan keren.saya sangat senang dengan pelajaran fisika.lebih diperbagus lagi yaw 😉

Tinggalkan komentar